Pages

Sunday, November 25, 2018

Puji Menteri Susi, PDIP: Dulu Mana Berani Kapal Pencuri Ikan Ditenggelamkan

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto memuji langkah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang berani menenggelamkan kapal pencuri ikan.

"Zaman dulu mana ada berani, berapa miliar ikan kita dicuri. Maka kita tunjukkan kepemimpinan jokowi sehingga ketegasan di dalam melindungi wilayah kedaulatan tertirial dan kedaulatan ekonomi kita dilaksanakan dengan baik. Bahkan Indonesia dicanangkan sebagai poros maritim dunia," ucap Hasto di hadapan nelayan Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018).

Di hadapan para warga Pangandaran, Hasto membanggakan pembangunan di era Bupati Jeje Wiradinata yang merupakan kader PDIP. Senapas dengan kerja pemerintahan Jokowi. Pangandaran menjadi pusat pengembangan akuatik dan destinasi wisata.

Namun, Hasto mengingatkan, untuk menjaga lingkungan. Terutama menjaga laut jangan sampai menjadi pembuangan sampah plastik.

"Maka di sini jaga kebersihan. Apalagi tadi dikatakan turisnya saja sudah 4 juta pertahun, itu luar biasa itu prestasi," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Ky4fQ4

No comments:

Post a Comment