Pages

Saturday, November 24, 2018

Manchester City Permak West Ham 4 Gol Tanpa Balas

Liputan6.com, London - Manchester City membawa pulang tiga poin dari markas West Ham United di London Stadium berkat kemenangan meyakinkan 4-0 dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris 2018-2019 pekan ke-13. Raheem Sterling jadi bintang kemenangan Manchester City.

Kemenangan ini membuat The Citizens tetap nangkring di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Pasukan Pep Guardiola mengoleksi 35 poin dari 13 pertandingan, sedangkan West Ham mendulang 12 poin dari 13 laga.

David Silva membuka keran gol Manchester City pada menit ke-11, disusul gol Raheem Sterling delapan menit kemudian. Leroy Sane menambah keunggulan jadi 3-0 pada menit ke-34. Sane menambah golnya pada menit ke-90+3 untuk City. 

Dominasi Manchester City sudah terlihat sejak awal permainan. Melalui penguasaan bola yang unggul, serangan demi serangan dilancarkan tim tamu ke pertahanan tim asuhan Manuel Pellegrini.

Gol pertama Manchester City mengejutkan tuan rumah. Tembakan kaki kanan David Silva dari jarak dekat mengarah ke sudut kiri bawah gawang West Ham pada menit ke-11, The Hammers tertinggal 0-1.

Raheem Sterling menyelesaikan umpan silang Leroy Sane pada menit ke-19 untuk membuat Manchester City menggandakan keunggulan. Tendangan kaki kanan Sterling mengecoh Lukasz Fabianski di bawah mistar gawang West Ham.

Lalu, The Citizens untuk ketiga kalinya di babak pertama menggetarkan jala gawang West Ham. Kali ini, Sane yang mencatatkan namanya di papan skor mampu memanfaatkan operan Sterling pada menit ke-34.

Tertinggal tiga gol, West Ham berulangkali mencoba keluar menekan, tapi pertahanan Manchester City tampil disiplin. West tertinggal 0-3 dari City hingga turun minum.

Hasil Premier League Pekan ke-12, Manchester City Bungkam Manchester United 3-1

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2P0RK0d

No comments:

Post a Comment