Pages

Saturday, November 24, 2018

Jokowi Optimis Raih 70 Persen Suara di Lampung

Liputan6.com, Lampung - Calon presiden nomor urut 01, Jokowi menargetkan bisa mendulang suara sebesar 70 persen di Lampung saat Pilpres 2019 digelar. Jokowi optimis target tersebut bisa dicapai.

"Kemarin saya masuk ke Metro (Bandar Lampung), Lampung Timur, Lampung Tengah, kemudian salat jumat di Lampung Tengah, saya nyalamin masyarakat, feeling saya 70 persen (suara) dapat lah," kata Jokowi dalam Rapat Kerja Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Provinsi Lampung di Graha Wangsa Golden Dragon, Bandar Lampung, Sabtu (24/11/2018).

Meski demikian, elektabilitas Jokowi di dua kabupaten di Lampung masih rendah. Yakni di Kabupaten Lampung Utara dan Kabupaten Tanggamus.

Berdasarkan hasil survei, elektabilitas Jokowi di Lampung Utara hanya 36 persen. Sedangkan di Tanggamus berkisar pada angka 47 persen.

"Ini survei kita di Lampung Utara dan Tanggamus, hati-hati. Ini perlu kerja keras di sini," ujar dia.

Guna menggenjot elektabilitas di dua kabupaten tersebut, Jokowi berjanji akan mengirim sejumlah anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) ke Lampung. Anggota TKN dan TKD akan berkolaborasi untuk menggenjot dukungan warga terhadap Jokowi.

 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2TEGJVM

No comments:

Post a Comment