Pages

Tuesday, August 21, 2018

Diincar Real Madrid, Inter Siapkan Kontrak Baru untuk Icardi

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dilaporkan jadi target transfer Real Madrid di pertengahan musim. Untuk mencegah pemain andalannya kabur, Inter diyakini tengah menyiapkan kontrak baru dengan tambahan bonus dan gaji untuk Icardi.

Real Madrid kepincut penampilan Icardi musim lalu yang bersaing dengan Ciro Immobile (Lazio) dalam perburuan gelar top scorer Serie A. Sejak didatangkan dari Sampdoria pada 2013, Icardi telah mencetak 107 gol dalam 183 pertandingan.

Menurut laporan Diario Gol, pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, telah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun untuk memboyong Icardi. Namun, Inter menanggapi rencana tersebut dengan cara sendiri.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Inter langsung menyusun kontrak baru untuk Icardi. Tidak tanggung-tanggung, Inter siap menjadikan Icardi sebagai salah satu penyerang dengan bayaran tertinggi di Seri A.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Icardi Jadi Pemain Kelima Argentina yang Cetak 100 Gol di Serie A

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MMha4Q

No comments:

Post a Comment