Pages

Sunday, March 31, 2019

Liverpool Vs Tottenham Hotspur: Pochettino Tolak Dibanding-bandingkan

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menolak timnya dibandingkan dengan Liverpool. Spurs akan bertandang ke Anfield untuk menantang Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/3/2019) WIB.

"Anda tidak bisa membandingkan keduanya. Filosofi kami sangat berbeda dan kita tidak bisa membandingkan proyek kedua tim," ujar Pochettino seperti dilansir Sky Sports.

Spurs dan Liverpool sama-sama membutuhkan poin penuh pada laga ini. Bukan apa-apa, kedua tim sedang bersaing ketat finis di empat besar klasemen Liga Inggris 2018/19.

Untuk Liverpool, laga ini lebih krusial karena mereka juga terlibat persaingan dengan Manchester City untuk juara Liga Inggris. Liverpool untuk sementara berada di peringkat kedua dengan 76 poin, tertinggal satu poin dari Man City.

Pochettino mengatakan, situasi Liverpool dengan timnya sama sekali berbeda. The Reds, kata Pochettino, merupakan tim yang sudah jadi.

"Ketika dia datang ke Liverpool, dia hanya perlu fokus untuk membangun tim yang bisa berkompetisi dan bersaing dengan tim lain," ujar Pochettino.

Berita video Big Match antara Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur di Premier League, Minggu (31/3/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FLEBXk

No comments:

Post a Comment