Pages

Wednesday, November 28, 2018

Vidal Enggan Tukar Model Rambutnya dengan Trofi Liga Champions

Ambisi Vidal bisa dimengerti. Sebab sudah tiga musim terakhir, Blaugrana selalu gagal membawa pulang trofi si Kuping Besar. Musim lalu, langkah Barcelona terhenti di tengah jalan setelah kalah dari AS Roma pada babak perempat final. 

Barcelona sendiri sudah memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions 2018/19 meski masih menyisakan dua pertandingan lagi. Saat ini, tim asal Catalunya tersebut masih berada di puncak klasemen grup B dengan total 10 poin dari empat pertandingan.

Pada matchday kelima, Barcelona akan bertemu PSV di Belanda. Vidal yang selama ini terpinggirkan berpeluang tampil dalam duel ini. "Kami tengah mengupayakan itu dan sangat penting menghindari gol jika berniat meraih semua gelar yang ada," kata Vidal. 

"Kepercayaan diri kami tinggi dan kami berusaha menunjukkan permainan yang menarik. Seperti diketahui, Barcelona punya banyak pemain hebat, tapi sedikit demi sedikit sama mulai penting juga. Kami masih menyisakan banyak laga krusial dan berharap pemain-pemain cedera segera sembuh agar Barcelona bisa lebih hebat lagi," ujar Vidal. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Lionel Messi Inginkan Neymar Kembali ke Barcelona

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DPAtW0

No comments:

Post a Comment