Pages

Wednesday, November 28, 2018

Jadi Pencetak Gol Terbanyak, Beckham Ukir Sejarah bersama Persib U-19

Liputan6.com, Bandung - Publik sepak bola Bandung masih merayakan sukses Persib Bandung menjadi juara Liga 1 U-19. Seperti diketahui, tim asuhan Budiman ini, jadi yang terbaik usai di final mengalahkan Persija Jakarta U-19 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Beckham Putra Nugraha adalah satu bintang Persib U-19. Sebagai kapten tim, Beckham memang punya peran besar membawa Tim Maung Ngora jadi yang terbaik di Liga 1 U-19.

"Alhamdulilah bisa membawa Persib menjadi juara, mengukir sejarah baru di Bali. Saya enggak menyangka padahal di putaran sempat terseok-seok tapi akhirnya bisa juara," kata Beckham, di situs resmi Persib.

Beckham memang tampil gemilang selama kompetisi Liga 1 U-19. Untuk Tim Maung Ngora, dia total mencetak 9 gol dan menyabet gelar Pencetak Gol Terbanyak.

Tak pelak, atas sukses ini, Persib  U-19 mendapat sambutan meriah dari bobotoh. Saat tiba di Bandung, Senin (26/11), para pemain Maung Ngora sempat diarak dalam sebuah perayaan khusus.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BAYO06

No comments:

Post a Comment