Pages

Wednesday, August 22, 2018

Prihatin Gempa Lombok, Shopee Berikan Donasi pada Pengungsi Lewat ACT

Liputan6.com, Jakarta Wilayah Nusa Tenggara Barat dan sekitarnya diguncang rentetan gempa sejak tiga pekan lalu, namun yang terparah terjadi pada 5 Agustus 2018 dengan kekuatan hingga 7 SR.

Pasca tiga minggu setelah gempa hingga saat ini, Lombok masih mengalami guncangan. Bencana tersebut dianggap menghantui para korban, terutama yang mengungsi di tenda darurat.

Bagi para korban dan warga Lombok, rentetan gempa yang terus terjadi menyebabkan trauma dan ketakutan. Sehingga tak sedikit orang turut bersimpati terhadap gempa Lombok. Rasa simpati itu turut mengundang banyak pihak untuk insiatif berpartisipasi membantu para korban gempa. Tak terkecuali, Perusahaan e-commerce Shopee Indonesia.

"Shopee Indonesia turut berduka dengan musibah bencana gempa yang menimpa warga NTB," ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager, Shopee Indonesia.

Untuk memberi dukungan kepada para korban gempa, Shopee Indonesia memberikan donasi yang diserahkan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Lombok. Yanuar yakin bahwa pihak organisasi kemanusiaan ACT yang sudah memiliki kredibilitas mumpuni untuk mengolah donasi agar diiberikan secara tepat sasaran.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Gempa magnitudo 7 yang mengguncang Lombok mengakibatkan 11 orang meninggal.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2whTieS

No comments:

Post a Comment