Pages

Saturday, November 24, 2018

Tertembak Saat Perjalanan, Pria Ini Nekat Langsungkan Pernikahan

Liputan6.com, India - Janji suci pernikahan tentu menjadi momen bahagia yang paling dinantikan banyak pasangan kekasih. Namun, ada saja kendala yang dialami seseorang di detik-detik pernikahan. Hal tersebut pun dialami seorang pria asal New Delhi, India.

Melansir World Of Buzz, Sabtu (24/11/2018), pria berumur 25 tahun mengalami hal mengerikan sebelum mengikat janji pernikahan. Namun di luar dugaan, pria itu berhasil mengucap janji pernikahan meski dirinya tertembak dalam perjalanan menuju lokasi pernikahan pada Senin (19/11/2018) malam.

Pria itu dilaporkan tertembak di bagian bahunya. Dia kemudian bergegas ke rumah sakit untuk mengeluarkan peluru di tubuhnya. Namun, dokter hanya bisa menghentikan aliran darahnya, karena untuk mengeluarkan peluru tersebut perlu melakukan operasi besar.

Meski dengan luka yang di perban, pria yang tak diketahui namanya tersebut segera melanjutkan perjalanannya ke lokasi pernikahan dengan sepeda motor. Dia pun akhirnya bisa melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Seorang pria di Malaysia memakai baju pengantin bermotif Doraemon saat pernikahannya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2TBR3ho

No comments:

Post a Comment