Pages

Saturday, November 24, 2018

Sven-Goran Eriksson: Kecepatan Pemain Timnas Indonesia Menyulitkan

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Filipina, Sven-Goran Eriksson, mengungkap kelebihan Timnas Indonesia jelang pertemuan besok (24/11/2018) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta di laga terakhir Grup B Piala AFF 2018.

Menurut Eriksson, kecepatan para pemain Timnas Indonesia berpotensi menyulitkan Filipina. Pelatih asal Swedia ini memprediksi pertandingan tidak akan berjalan mudah.

"Kami harus menampilkan performa terbaik. Terutama kami harus bertahan dengan baik dan selanjutnya kita lihat apa yang akan terjadi," kata Eriksson dalam konferensi pers prematch di Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (24/11/2018), seperti dilansir Antara.

Mantan pelatih Timnas Inggris ini memperingatkan pasukannya untuk fokus hingga peluit panjang dibunyikan. Eriksson sadar kekuatan Timnas Indonesia saat bermain kandang.

Pelatih berusia 70 tahun ini percaya Stefano Lilipaly dan kawan-kawan sanggup membuat ancaman bila diberikan ruang. Eriksson juga sudah mengantongi nama-nama pemain Timnas Indonesia yang bisa menjadi ancaman.

Berita video gol-gol yang tercipta pada laga ketiga grup B Piala AFF 2018, Thailand vs Timnas Indonesia, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BtT747

No comments:

Post a Comment