Pages

Saturday, November 24, 2018

Klopp Pede Solanke Bangkit di Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku yakin Dominic Solanke akan bangkit di Anfield. Di mata Klopp, Solanke punya potensi besar.

Solanke gabung Liverpool dari Chelsea pada awal musim lalu secara gratis. Sebelumnya, Solanke dibesarkan oleh tim muda Chelsea. Dia juga pernah dipinjamkan ke tim asal Belanda, Vitesse.

Solanke kerap menjadi pemain pengganti di Liverpool musim lalu. Ia mendapatkan kesempatan bermain pada 21 laga di Premier League, di mana 16 laga di antaranya sebagai pemain pengganti.

Tapi, status sebagai pemain pengganti itu tidak lagi didapatkan oleh Solanke musim. Dia belum pernah dimainkan di laga Premier League.

"Solanke tidak datang dari situasi sepak bola terbaik dalam hidupnya, tetapi dia memainkan pertandingan bagus untuk Timnas Inggris U-21. Saya sangat senang ketika melihatnya," kata Klopp di Soccerway.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PNrkUZ

No comments:

Post a Comment