Pages

Saturday, November 24, 2018

Klasemen Liga Spanyol: Kans Sevilla Salip Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona saat ini masih memimpin klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-12 dengan 24 poin. Namun Lionel Messi dan kawan-kawan tidak bisa bersantai-santai.

Pasalnya, mereka hanya terpaut satu poin dengan peringkat kedua, Sevilla yang mengemas 23 poin. Pekan ini, kesempatan Sevilla menyalip Barcelona di klasemen Liga Spanyol cukup terbuka.

Wissam Ben Yedder dan kawan-kawan akan bertemu tim lemah, Real Valladollid, Minggu (25/11/2018). Sementara, Barcelona harus meladeni tuan rumah, Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

Secara kualitas, Atletico bukan lawan enteng bagi Barcelona. Tim asuhan Diego Simeone ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan 23 poin.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde pun menilai Atletico adalah salah satu tim kandidat juara. "Atletico tentunya kandidat untuk juara Liga dan Liga Champions. Jadi itu adalah sesuatu yang harus kami pikirkan," kata Valverde seperti dilansir Marca.

Barcelona Bungkam Real Madrid 5-1

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2r29sa1

No comments:

Post a Comment