Pages

Tuesday, November 27, 2018

Klasemen Liga 1: PSM dan Persija Rebutan Gelar Juara

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar dan Persija Jakarta sedang memperebutkan mahkota juara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Dua laga terakhir di Liga 1 akan menjadi penentu peringkat pertama dalam klasemen Liga 1.

Saat ini posisi PSM di klasemen Liga 1 memang sedikit lebih baik dibandingkan dengan Persija. Anak asuh Robert Rene Alberts itu memuncaki klasemen dengan koleksi 57 poin. Namun, PSM juga hanya unggul satu poin atas Persija yang mengintai di posisi kedua.

Laga pekan ke-33 pun bakal jadi ujian berat bagi PSM dan Persija. Pasalnya, tim Juku Eja akan melawat ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Senin (3/12/2018). Sedangkan Persija akan melawat ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (2/12/2018).

Baik PSM dan Persija sama-sama berpeluang kehilangan poin di laga tersebut. Karenanya, siapa yang meraup poin penuh pada laga nanti, mereka yang memiliki peluang besar untuk tampil sebagai juara.

Maklum, laga pamungkas pekan ke-34 tak seberat seperti di pekan ke-33. PSM hanya akan menjamu PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/12/2018), dan Persija yang dilatih Stefano Cugurra Teco menjamu Mitra Kukar sehari sebelumnya

Lihat klasemen Liga 1 selengkapnya di halaman berikut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FEwopY

No comments:

Post a Comment