Pages

Friday, November 23, 2018

Juan Mata Tidak Ingin MU Pandang Remeh Palace

Liputan6.com, Manchester - Playmaker Manchester United (MU), Juan Mata, memberikan wanti-wanti kepada rekan setimnya untuk tidak meremehkan Crystal Palace di akhir pekan nanti. Mata percaya The Eagles adalah lawan yang berat dan berpotensi membuat tim mereka kesulitan.

Pada pertandingan pekan ke 13 EPL nanti, Manchester United (MU) akan melakoni laga kandang. Mereka akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada hari Sabtu (24/11) malam nanti.

Pada laga ini, Manchester United (MU) lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan tersebut. Pasalnya Crystal Palace musim ini baru meraih 2 kemenangan dari 12 pertandingan yang sudah dimainkan di EPL, sehingga mereka berada di peringkat ke 16 klasemen sementara EPL.

Meski lawan mereka tengah kesulitan, namun Mata menilai timnya tidak boleh menganggap sebelah mata sang lawan. "Saya rasa mereka (Palace) adalah tim yang punya kekuatan fisik yang bagus," buka Mata kepada United Review.

Mata menilai Palace memiliki banyak pemain yang sangat bagus, sehingga mereka menilai The Eagles akan menjadi ancaman yang nyata bagi mereka di akhir pekan nanti.

"Mereka memiliki banyak pemain yang kuat di barisan pertahanan mereka. Tidak hanya itu, mereka juga punya pemain yang kuat dan cepat di lini serang mereka."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FMQHBU

No comments:

Post a Comment