Pages

Saturday, November 24, 2018

Jelang Lawan Eibar, Pelatih Real Madrid Singgung Sosok Pembalap F1

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, melontarkan pujian kepada pembalap Formula 1 (F1) asal Spanyol Fernando Alonso. Pembalap Mclaren ini akan pensiun setelah Grand Prix Abu Dhabi atau dikahir musim.

Seperti diketahui Fernando Alonso sudah mengumumkan bahwa dia akan pensiun dari F1 di akhir musim ini. Bagi juara dunia dua kali, ini adalah musim ke-17 di F1 dan tahun kelima bersama Mclaren.

"Setelah 17 tahun yang hebat di olahraga yang luar biasa ini, saatnya bagi saya untuk membuat perubahan dan melanjutkan," kata Alonso seperti dilansir Reuters.

Menurut Solari kepada media jelang pertandingan Real Madrid kontra Eibar di La Liga, Alonso adalah anggota legenda elit olahraga Spanyol. Sama seperti petenis besar Rafael Nadal dan superstar basket Pau Gasol.

"Alonso seperti Rafa Nadal (dan) Pau Gasol," kata Solari. "Kemampuan negara ini (Spanyol) untuk menghasilkan bakat olahraga besar (terlihat) di berbagai bidang; secara individual sebagai olahraga motor atau secara kolektif seperti di bola basket."

Santiago Solari Merupakan Penggemar Lionel Messi

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2TGl13H

No comments:

Post a Comment