Pages

Friday, November 23, 2018

Jadi Rebutan Arsenal dan MU, AS Roma Segera Pagari Cengiz Under

Liputan6.com, Roma - Klub Italia, AS Roma tidak akan tinggal diam dengan maunver yang dilakukan Arsenal dan Manchester United untuk Cengiz Under. Manajemen Il Lupi dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak sang pemuda dalam waktu dekat ini.

Under sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemuda yang paling bersinar di AS Roma musim lalu. Pemain Timnas Turki itu tampil apik saat dipercaya untuk bermain di sektor sayap I Giallorossi.

Penampilan apik Under sendiri berhasil menarik perhatian Manchester United dan Arsenal. Dua raksasa Inggris itu dikabarkan ingin meminang sang pemain di bulan Januari nanti.

Namun dilansir Calciomercato, AS Roma tidak akan membiarkan sang pemuda pergi. Mereka kabarnya akan segera memagari Under dengan kontrak baru.

Menurut laporan tersebut, AS Roma sama sekali tidak berencana untuk melepaskan Under ke klub manapun.

Di mata Eusebio Di Francesco (EDF), Under adalah pemain yang sangat potensial. Ia percaya bahwa sang pemuda bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia di masa depan.

Berita video Time Out kali ini tentang pemain incaran pertama manajer Unai Emery untuk Arsenal, yaitu Lorenzo Pellegrini dari AS Roma.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PNsi3v

No comments:

Post a Comment