Pages

Saturday, November 24, 2018

Fakta Menarik Jelang Atletico Madrid Vs Barcelona

Liputan6.com, Madrid - Barcelona akan berhadapan dengan lawan tangguh, Atletico Madrid pada pekan ke-13 Liga Spanyol, Minggu (25/11/2018) dinihari WIB. Barcelona saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen, sementara Atletico Madrid di peringkat ketiga.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memilih merendah menghadapi laga tersebut. Meskipun, Antoine Griezmann dan kawan-kawan akan bermain di kandang sendiri di Stadion Wanda Metropolitano.

"Kami tahu mereka berbahaya dan apakah mereka memainkan Coutinho atau Malcom, mereka punya kecepatan dan banyak pemain yang berbahaya," ujar Simeone seperti dilansir Marca.

Atletico Madrid punya modal bagus mengadapi pertandingan ini. Di lima laga terakhir, mereka meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Sebaliknya bagi Barcelona. Di lima pertandingan terakhir, Lionel Messi dan kawan-kawan meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Ironisnya, satu kekalahan itu terjadi di markas sendiri. Menjamu Real Betis, Barcelona takluk 3-4.

Barcelona Bungkam Real Madrid 5-1

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2KuPX2T

No comments:

Post a Comment