Pages

Tuesday, November 27, 2018

Erick Thohir: Reuni Aksi 212 Bagian Ekspresi, Tak Masalah

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir menghargai adanya reuni aksi alumni 212 yang akan digelar di Monumen Nasional (Monas). Erick enggan menanggapi lebih lanjut saat disinggung rencana Jokowi yang akan kampanye pada hari yang sama, 2 Desember 2018.

"Ya itu bagian ekspresi kok, enggak masalah," ujar Erick di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Verry Surya Hendrawan sebelumnya mengonfirmasi pada 1 dan 2 Desember, Jokowi dijadwalkan melaksanakan kampanye di Jabodetabek.

"Insyaallah untuk tanggal 1 dan 2, Sabtu dan Ahad ini adalah jadwal kampanye Paslon 01 Pak Jokowi di daerah Jabodetabek," jelas Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Verry Surya Hendrawan saat dikonfirmasi wartawan.

Meski demikian, Sekretaris Jenderal PKPI ini, masih enggan menyebutkan lokasi Jokowi berkampanye. Menurut dia, semuanya masih dirapatkan oleh TKN.

"Terkait banyaknya pertanyaan mengenai lokasi dan jadwal, mohon menunggu karena kedua hal tersebut sedang difinalisasi di TKN. Kami masih di High End, dan besok adalah pleno penentuan lokasi dan jadwal," lanjut Verry.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2KDwBIK

No comments:

Post a Comment