Pages

Saturday, November 24, 2018

Coba Perhatikan 5 Hal Berikut, Anda Lebih Mirip Ayah atau Ibu?

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda pernah mendengar seseorang mengatakan, "Kamu mirip ibumu, kayak foto kopiannya," Anda harus tahu bahwa ini adalah pernyataan yang salah.

Bahkan, wanita lebih terlihat sama seperti ayah dia, dan bukan ibunya. Selain itu, ada teori yang menyatakan bahwa gaya hidup seorang ayah sebelum konsepsi bayi --termasuk makanan yang ia makan dan perasaannya-- adalah dasar bagi kesehatan bayi di masa depan.

Sebagian besar anak-anak di dunia mewarisi bentuk ujung hidung, area di sekitar bibir, ukuran tulang pipi, sudut mata, dan bentuk dagu mereka dari orangtua.

Ini adalah area utama yang kerap disorot oleh orang lain saat mengenali wajah anak, membandingkannya dengan ayah dan ibunya.

Gen ibu dan ayah jumlahnya adalah sama-sama 50% dari DNA anak, namun gen jantan jauh lebih agresif daripada gen betina. Itulah sebabnya, gen laki-laki biasanya lebih menonjol. Jadi, biasanya, perbandingannya yakni 40% gen perempuan dan 60% gen pria yang aktif.

Mengutip Bright Side, Sabtu (24/11/2018), berikut 5 cara untuk mengetahui sifat-sifat apa yang dapat diwariskan seorang anak dari ayah dan ibu mereka, berdasarkan gen.

Saksiksan video pilihan berikut ini:

Cara menenangkan bayi laki-laki dari menangis sampai tertidur.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Al0TLX

No comments:

Post a Comment