Pages

Friday, November 23, 2018

Bek Juventus Kagumi Sifat Rajin Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo terus menuai pujian dari kawan-kawannya di Juventus. Kali ini bek Juventus, Mattia De Sciglio yang memuji kehebatan Ronaldo yang menjaga profesionalitas saat berlatih maupun bermain.

Bek Juventus itu menilai bahwa Cristiano Ronaldo adalah sosok yang sangat profesional dan itu tercermin dari etos kerjanya yang tinggi. Meski berstatus super bintang, Ronaldo tetap rajin berlatih.

Ronaldo sendiri membuat keputusan besar dalam karirnya pada musim panas lalu. Ia meninggalkan Real Madrid, klub yang selama 9 tahun terakhir ia bela untuk bergabung dengan Juventus.

Pemain 33 tahun itu sejauh ini tampil apik bersama Juventus. Meski sempat kesulitan mencetak gol di awal musim, namun kini ia mulai rutin menambah pundi-pundi golnya bagi si Nyonya Tua.

De Sciglio sendiri mengaku tidak heran melihat kesuksesan Ronaldo di Turin, karena sang pemain benar-benar menjadi sosok yang berdedikasi.

"Dia [Ronaldo] selalu melakukan yang terbaik," buka De Sciglio kepada Sky Sports.

Cristiano Ronaldo berlatih terpisah dengan rekannya jelang hadapi Andorra.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Ag22nU

No comments:

Post a Comment