Pages

Tuesday, November 27, 2018

10 Hal Ini Bukti Tubuh Manusia Amat Menakjubkan dan Ajaib?

Pada tahun 1982 di Lawrenceville (Georgia, Amerika Serikat), seorang wanita bernama Angela Cavallo mampu mengangkat sebuah Chevrolet Impala buatan tahun 1964.

Kisah bermula saat kendaraan roda empat itu sedang diperbaiki oleh putranya, Tony. Mobil tersebut dalam posisi diam dan ditahan oleh dongrak, ketika Tony membetulkannya.

Tiba-tiba, mobil jatuh dari dongkrak dan menjepit Tony. Lantaran refleks, Cavallo yang melihat insiden itu langsung membantu Tony dan mengangkat mobil klasik tersebut.

Cavallo dapat mengangkat mobil cukup tinggi dan cukup lama, sampai 2 orang tetangganya datang menolong dirinya dan sang anak. 

Ini bukan satu-satunya kasus di mana seseorang telah melakukan hal yang sepertinya tidak mungkin, ketika ia panik atau adrenalinnya terpacu. Manusia, pada dasarnya, memiliki 640 otot di dalam tubuh, namun batas-batas kemampuannya masih misteri.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FKATzh

No comments:

Post a Comment