Pages

Wednesday, October 3, 2018

Manchester City Libas Hoffenheim, Kompany: Penebusan Kekalahan

Liputan6.com, Hoffenheim - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menyebut kesukses timnya mengalahkan Hoffenheim 2-1 di laga penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (3/10/2018) sebagai penebusan atas kekalahan pada pertandingan sebelumnya.

Kompany mengatakan, Manchester City merespons dengan sangat baik setelah kekalahan 1-2 dari Lyon pada laga perdana Liga Champions musim ini. Bek Timnas Belgia ini berharap hasil-hasil positif lainnya akan menyusul.

"Ini hasil fantastis dan satu-satunya cara untuk menebus kekalahan dari Lyon," ujar Kompany seusai pertandingan, seperti dilansir situs resmi Manchester City.

Sejak awal, Kompany mewaspadai Hoffenheim, yang dinilai punya permainan sangat teratur dan mengandalkan faktor fisik serta disiplin. Hoffenheim juga dinilai mampu menjalankan strategi dengan baik.

Meski begitu, pasukan Pep Guardiola sanggup bermain tenang dan cukup dominan. Manchester City lebih banyak menciptakan peluang ketimbang klub asal Jerman tersebut.

Kiper Manchester City, Ederson Moraes, memiliki hasrat terpendam dalam kariernya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xRmVoY

No comments:

Post a Comment