Pages

Wednesday, October 3, 2018

6 Alasan Orang Lakukan Operasi Plastik Berdasarkan Sejumlah Film

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan seseorang untuk menjalani operasi plastik juga dilatarbelakangi sejumlah alasan. Apalagi, pembedahan ini terbilang salah satu yang memiliki kisah kurang menyenangkan di baliknya, terutama soal hasil akhir.

Banya cerita soal operasi plastik yang tak berjalan dengan mulus, bahkan jauh dari hasil yang diharapkan. Namun, peminatnya masih saja ada di berbagai negara, bahkan sudah menjadi tren.

Beragam alasan dikemukakan. Alasan-alasan orang mau melakukan operasi plastik jadi menarik untuk ditelisik.

Sejumlah produser mengangkat isu tersebut lewat karya film atau serial drama. Tentu dengan ragam 'bumbu' di dalamnya. Ternyata tak hanya ingin jadi cantik, berikut sejumlah alasan orang melakukan operasi plastik berdasarkan sejumlah film.

My ID is Gangnam Beauty

Kang Mi-rae (Im Soo-hyang) melewati masa remaja dengan penuh cacian, lantaran wajahnya yang jauh dari rupawan. Lelah dan merasa tertekan atas semua hujatan, ketika hendak masuk universitas, dengan persetujuan ibunya, ia pun melakukan operasi plastik. Tindakan yang diharapkan bisa menghentikan semua bully-an yang datang karena parasnya.

Berhasil menjadi salah satu perempuan paling cantik se-kampus, Kang Mi-rae ternyata masih menerima cacian karena memperoleh wajah rupawan lewat operasi plastik. Sempat kembali depresi, akhirnya ia memutuskan menutup telinga atas omongan orang lain. Ia menganggap sudah melakukan upaya sebiasanya untuk menjadi cantik.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Gadis muda asal Swedia, Natasha Crown, sudah menempuh banyak operasi plastik untuk memperbesar bokongnya. Tapi ternyata, ia merasa belum puas dengan hasilnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zMRDB9

No comments:

Post a Comment