Pages

Wednesday, August 22, 2018

Asian Games 2018: Susunan Pemain Tim Badminton Putra Indonesia Vs Tiongkok

Liputan6.com, Jakarta - Tim badminton putra Indonesia akan menantang Tiongkok dalam final beregu Asian Games 2018 petang ini. Tim Indonesia pun menurunkan pemain terbaiknya demi meraih emas.

Untuk tunggal putra pertama, Indonesia mengandalkan Anthony Sinisuka Ginting. Pebulutangkis peringkat ke-12 itu akan menantang Shi Quyi.

Meski kalah dalam urusan rangking, namun dukungan suporter bakal meningkatkan motivasi Anthony. Terlebih ia gagal menyumbang poin dalam semifinal kemarin.

Sementara di partai kedua, Indonesia akan menurunkan ganda terbaiknya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon. Mereka akan menantang Li Junhui/ Liu Yuchen.

Secara rekor pertemuan, Kevin/ Marcus masih unggul dengan skor 6-1 melawan Junhui/ Liu. Namun ganda Tiongkok tersebut sedang dalam performa terbaik setelah menjadi penentu kemenangan Tiongkok di Piala Thomas 2018.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Byb6Z0

No comments:

Post a Comment