Pages

Wednesday, August 22, 2018

Jadwal Liga Inggris Pekan Ketiga: MU Vs Tottenham

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris pekan ketiga akan kembali bergulir akhir pekan nanti. Ada satu big match seru di pekan ketiga ini. Manchester United akan bersua Tottenham Hotspur.

Laga MU kontra Tottenham baru akan digelar Senin (27/8/2018) atau Selasa (28/8/2018) dinihari WIB. Setan Merah bertindak sebagai tuan rumah di Old Trafford. 

MU harus menang setelah di pekan sebelumnya secara mengejutkan kalah 2-3 dari Brighton & Hove Albion. Jika kalah lagi, posisi manajer Jose Mourinho bakal semakin terpojok.

Adapun Manchester City dan Liverpool berpeluang besar kembali mendulang tiga poin. City akan bertemu Wolverhampton, sedangkan Liverpool menjamu Brigton.

Pada pekan ketiga Liga Inggris ini, Chelsea akan menghadapi laga terjal. Pasukan Maurizio Sarri harus berkunjung ke markas Newcastle United.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2whVmUa

No comments:

Post a Comment