Pages

Wednesday, August 22, 2018

Berlaga di Asian Games 2018, Orang Terkaya RI Incar Raih Dua Emas

Liputan6.com, Jakarta - Bos grup Djarum sekaligus orang terkaya di Indonesia saat ini, Michael Bambang Hartono, menargetkan tim nasional (timnas) Indonesia dapat berjaya dengan menggondol dua medali emas pada cabang olahraga (cabor) bridge di Asian Games 2018 Jakarta Palembang.

Agar mencapai target tersebut, atlet tertua di Asian Games 2018 ini menyampaikan, timnas sejak jauh-jauh hari telah mempersiapkan diri dengan berlatih tanding bridge ke berbagai belahan dunia.

"Dalam mempersiapkan tim sebelum Asian Games ini, kami telah berlatih sejak lama. Kami juga mengadakan latihan ke berbagai negara mulai dari Desember tahun lalu. Kami datangi Monaco, Chicago, dan terakhir ke Atlanta," papar dia di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Rabu (22/8/2018).

Sebagai bentuk keseriusan lain, dia menambahkan, timnas bridge Indonesia sudah coba menggaet salah seorang pelatih yang kenyang pengalaman dalam melatih banyak atlet dari negara lain.

"Kita juga telah menarik pelatih berpengalaman internasional yang telah malang melintang melatih lebih dari 20 negara. Salah satu pelatih bridge terbaik dunia saat ini, Kristov Marten asal Polandia," ujar dia.

Dengan demikian, Bambang berharap, hasil jerih payah tersebut setidaknya mampu terbayar dengan menyabet 2 medali emas dalam cabang olahraga bridge di Asian Games 2018.

"(Target kami) sekitar 2 medali emas. Kalau kami beruntung, kami bisa dapatkan lebih dari 2. Depending how lucky we are," kata dia. 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nY3CF5

No comments:

Post a Comment