Pages

Sunday, December 30, 2018

Top 10 Berita Bola: Real Madrid, Liverpool dan Juventus Jadi Sorotan di 2018

2. Alasan Sekjen PSSI Larang Fakhri Husaini Datang ke Mata Najwa

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, tak membantah terkait adanya larangan mantan pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, untuk tampil di acara Mata Najwa Jilid 1 pada 28 November 2018.

Fakhri Husaini sebelumnya menyebut dirinya sempat ditelepon tiga orang dari PSSI yang satu di antaranya adalah Ratu Tisha. Hal tersebut dilakukan agar Fakhri mengurungkan niatnya untuk datang ke acara Mata Najwa.

Namun, pelatih berusia 53 tahun itu tetap memilih hadir tanpa menghiraukan larangan Ratu Tisha pada acara tersebut. Walhasil, kecurigaan permasalahan semakin panjang pun muncul. Selengkapnya di sini.

3. Kabar Buruk Hampiri MU Jelang Tahun Baru

Kabar buruk disampaikan oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer jelang pergantian tahun. Ia mengungkapkan bek MU, Chris Smalling akan absen hingga pertengahan Januari karena cedera.

MU saat ini sedang dalam performa yang bagus sejak Solskjaer datang. Dua laga, dua kemenangan. Setan Merah pun mampu mencetak delapan gol. Namun, masih ada masalah di lini belakang.

Dari dua laga tersebut, MU tak mampu mencatat cleansheet. Gawang David De Gea dua kali dibobol oleh lawan. Situasi ini membuat MU merindukan Smalling. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2rYKTeu

No comments:

Post a Comment