Pages

Friday, December 28, 2018

Telan 3 Kekalahan, Guardiola Ultimatum Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Sempat memimpin klasemen Liga Inggris, Manchester City kini malah berada di peringkat ketiga. Posisi puncak kini telah diambil alih Liverpool, yang mengemas 51 poin.

Tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir di Liga Inggris menjadi titik terendah Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola. The Citizens, kalah dari Chelsea (0-2), Crystal Palace (2-3), dan Lecester City (1-2).

"Kenyataannya adalah, kami menelan 3 kekalahan dari dua pertandingan. Bahkan dua kekalahan itu terjadi secara beruntun," kata Guariola, dikutip dari Goal.

Tentunya, kehilangan puncak klasemen dan sembilan poin membuat Guardiola berang. Dia pun meminta Sergio Aguero dan kawan-kawan bangkit.

"Jika Anda ingin menjadi pesaing untuk gelar Liga Inggris, Anda harus menang lagi. Jika tidak, gelar itu tidak mungkin didapat," ujar manajer Manchester City berusia 47 tahun tersebut menegaskan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Riq8Jk

No comments:

Post a Comment