Pages

Sunday, December 30, 2018

Solskjaer Berharap Dapat Kontrak Permanen dari MU

Liputan6.com, Manchester - Manajer interim Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengaku akan senang hati jika mendapatkan kontrak permanen di Old Trafford. Pernyataan itu sudah disampaikan langsung juru racik asal Norwegia tersebut kepada CEO Manchester United, Ed Woodward. 

Solskjaer ditunjuk sebagai caretaker setelah MU memecat Jose Mourinho. Kontraknya hanya berdurasi pendek, tepatnya hingga akhir musim ini. 

Pria asal Norwegia tersebut mencatat start mulus di Old Trafford, dengan memetik dua kemenangan beruntun di Primier League atas Cardiff City dan Huddersfield. Spekulasi tentang kemungkinan Solskjaer mendapatkan kontrak permanen mulai berembus. 

"Pekerjaan saya adalah untuk lima bulan ke depan. Saya akan meninggalkannya kepada orang lain ketika mereka datang. Itulah rencananya. Tugas saya berakhir Mei, lebih tepatnya akhir Juni, tapi kami tak banyak bermain pada Juni. Jadi tugas saya untuk memengaruhi pemain soal segala mengenai MU," kata Solskjaer, seperti dilansir Four Four Two, Minggu (30/12/2018).  

"Anda tentu saja selalu ambisius. Saya sudah bilang ke Ed (Woodward) dan pemilik klub. Saya di sini untuk melakukan apapun yang saya bisa. Jika pada Mei Anda memutuskan orang lain akan datang, maka itu fantastis. Jika Anda memutuskan itu saya, tentu saya setuju," imbuh dia. 

  

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2RmBJqv

No comments:

Post a Comment