Pages

Friday, December 28, 2018

Sedulur Jokowi Ajak Warga Senam Bareng Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Liputan6.com, Karanganyar Relawan Sedulur Jokowi kian memperluas jaringan untuk memenangkan calon presiden (capres) Jokowi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Tak hanya melantik pengurus DPD Sedulur Jokowi Jawa Tengah, namun juga melantik pengurus DPC Sedulur Jokowi di tingkat kabupaten/kota di seluruh wilayah Jawa Tengah.

Pelantikan DPD Sedulur Jokowi Jawa Tengah dan DPC Sedulur Jokowi se-Jawa Tengah dilakukan langsung oleh Ketua DPP Sedulur Jokowi, Paiman Raharjo di RM Tamansari, Colomadu, Karanganyar, Kamis (27/12/2018). Pelantikan itu selain ditandai dengan pembacaan ikrar, juga dilakukan dengan penyerahan pataka Sedulur Jokowi dari Ketua Umum DPP Relawan Jokowi, Paiman Rahardjo kepada Ketua DPD Sedulur Jokowi Jawa tengah, Baningsih Tedjokartono.

Ketua Umum DPP Relawan Jokowi, Paiman Rahardjo mengatakan pelantikan yang dilakukan hari ini tidka hanya melantik para pengurus DPD Sedulur Jokowi Jawa Tengah, tetapi juga melantik para pengurus DPC Sedulur Jokowi kabupaten/kota di Jawa Tengah. Dengan pelantikan pengurus tingkat Jawa Tengah ini sebagai bentuk konsolidasi relawan untuk membangun kekuatan guna memenangkan Jokowi.

“Dengan pelantikan pengurus DPD dan DPC Sedulur Jokowi ini diharapkan akan memperkuat konsolidasi dan silaturahmi para relawan Sedulur Jokowi di wilayah Jawa Tengah. Ini juga bagian dari merapatkan barisan untuk memenangkan Pak Jokowi,” kata dia di sela-sela pelantikan pengurus DPD dan DPC se-Jawa Tengah di RM Tamansari, Colomadu, Karanganyar, Kamis (27/12/2018).

Paiman berharap setelah pelantikan relawan Sedulur Jokowi Jawa Tengah ini, para pengerus langsung bergerak cepat untuk melakukan sosialisasi pasangan capres nomor urut 01, Jokoi – Ma’ruf Amin kepada masyarakat. Bahkan, ia meminta pendekatan yang dilakukan kepada masyarakat tak hanya sekedar sosialiasi biasa, namun mendatangi dari pintu ke pintu.

“Kita perintahkan kepada Ibu Baningsih untuk segera ditindaklanjuti dengan mengkomando Jawa tengah. Nanti bersama dengan teman-teman pengurus agak melakukan gerakan ke bawah dengan door to door sosialisasikan pemilihan presiden dan capres Pak Jokowi ke masyarakat,” ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SklxDG

No comments:

Post a Comment