Pages

Friday, December 28, 2018

Kalah Beruntun, Manchester City dalam Situasi Tak Normal

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, kecewa dengan hasil buruk yang diraih oleh timnya dalam dua laga terakhir. Dia pun menyebut jika Man City kini sedang berada dalam fase tidak normal.

Setelah melaju dengan mulus pada awal musim 2018/19, performa Manchester City belakangan ini mulai merosot. The Citizen harus menelan dua kekalahan beruntun di Premier League. Hingga pekan ke-19, Man City sudah tiga kali menelan kekalahan.

Jumlah kekalahan tersebut, lebih buruk dari yang dialami oleh Sergio Aguero dan kawan-kawan sepanjang musim 2017/18 yang lalu. Musim lalu, Man City hanya dua kali kalah yakni saat berjumpa Manchester United dan Liverpool.

Bernardo Silva menyebut jika Manchester City kini berada dalam situasi tidak normal. Dua kekalahan beruntun adalah kondisi yang tidak normal dan Silva ingin segera bangkit. Cukup saat melawan Crystal Palace dan Leicester City saja yang kalah.

"Kami sedikit kehilangan kontrol secara emosional. Saya merasa bahwa pemain sedikit berhenti karena kami tidak berharap hasil tersebut. Bagi kami, dua kekalahan secara beruntun adalah kondisi buruk dan tidak normal," ucap Silva seperti dikutip dari Four Four Two.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2LFXQTu

No comments:

Post a Comment