Pages

Saturday, November 24, 2018

Persebaya Pertahankan Djanur

Surabaya - Persebaya Surabaya bakal tetap menggunakan jasa Djadjang Nurdjaman pada kompetisi Liga 1 musim depan. Di tangan pelatih yang karib disapa Djanur itu, Bajul Ijo kembali garang.

Di bawah sentuhan Djanur, Persebaya menorehkan enam kali kemenangan, satu kali seri, dan empat kekalahan. Tak hanya itu, ia juga menjauhkan Osvaldo Haay dan kawan-kawan menjauh dari zona degradasi.

Sebelumnya, Persebaya hanya satu strip di atas zona degradasi pada pekan ke-18 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapan. Tapi di tangan Djanur, Persebaya merangsek ke peringkat tujuh klasemen.

Bersama Djanur, Persebaya juga semakin produktif. Dari 11 laga, mereka mengoleksi 27 gol dan hanya kebobolan 14 gol. Tentu itu hasil yang lebih baik jika dibandingkan ketika Persebaya masih ditangani Angel Alfredo Vera.

Dari 18 laga saat ditangani Alfredo, Green Force hanya mampu menciptakan 26 gol. Jumlah kebobolan Persebaya juga mencapai 26 gol.

Selain itu, catatan yang ditorehkan Persebaya bersama Alfredo juga kurang oke. Persebaya menelan enam kekalahan, lima kali menang, dan tujuh laga berakhir imbang.

Bali United menelan kekalahan 2-5 kala menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Minggu (18/11/2018)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2S9y1x8

No comments:

Post a Comment