Pages

Saturday, November 24, 2018

Juventus Berpeluang Gaet James Rodriguez

Liputan6.com, Jakarta Juventus mendapat kabar baik di penghujung November ini. I Bianconeri konon telah mendapatkan lampu hijau untuk mendatangkan gelandang Bayern Munchen James Rodriguez.

Gelandang serang 27 tahun itu beberapa minggu terakhir dikabarkan menjadi buruan Juventus. Si Nyonya Tua memiliki kekurangan stok di pos playmaker sehingga mereka menilai James akan cocok untuk lini tengah mereka.  

Namun Juventus tidak berada dalam posisi yang baik untuk mendapatkan James. Pasalnya sang pemain saat ini tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen dan ia memiliki opsi permanen di Allianz Stadium.

Dilansir Football Italia, Juventus mendapatkan angin segar untuk transfer James. Pasalnya Bayern Munchen dikabarkan akan membiarkan sang pemain pindah ke Juventus.

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen sudah memutuskan untuk tidak mengaktifkan klausul pembelian permanen James.

Sang pemain kabarnya tidak masuk dalam rencana Niko Kovac musim ini. Hal ini terlihat dari minimnya jam, bermain yang didapatkan playmaker Timnas Kolombia tersebut di tim utama Bayern.

Alhasil Bayern kabarnya akan memulangkan James ke Real Madrid dan Juventus akan dipersilahkan menawar sang pemain.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Bw0HLH

No comments:

Post a Comment