Pages

Wednesday, October 3, 2018

Top 10 Berita Bola: Persib Dihukum Berat PSSI, Mario Gomez: Ini Benar-Benar Gila

2. Cegah Konflik, Pelatih Persib Punya Permintaan Khusus pada Bobotoh

Mario Gomez punya permintaan khusus pada suporter Persib jelang akhir musim. Pelatih asal Argentina ingin Bobotoh mendukung di stadion tanpa adanya chants yang berbau rasisme.

Persib mendapat hukuman berat dari PSSI akibat tewasnya seorang suporter sebelum laga lawan Persija. Mereka dilarang menggelar laga kandang dan harus bermain di Kalimantan tanpa suporter.

Tak hanya itu, Persib juga mendapat larangan pertandingan home tanpa penonton di Bandung sampai setengah musim kompetisi tahun 2019. Selengkapnya di sini.

3. Terusir dari Bandung, Ini 3 Alternatif Markas Persib di Kalimantan

Persib Bandung menerima sanksi larangan bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sampai akhir musim Liga 1 2018. Sanksi tersebut diberikan buntut insiden suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla, yang tewas dikeroyok oknum suporter Persib.

Dengan demikian, saksi itu membuat Persib akan memainkan laga kandang di luar Pulau Jawa alias Kalimantan. Hal ini tentu saja menjadi kerugian buat klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Dalam laga di Kalimantan, Maung Bandung juga akan bermain tanpa penonton. Sanksi tersebut pun akan berlanjut sampai musim 2019 ketika Persib sudah kembali diperbolehkan bermain di Stadion GBLA. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RmO23u

No comments:

Post a Comment