Pages

Wednesday, October 3, 2018

Pamela Kosin, Putri Musisi Terkenal Ini Perkenalkan Cendrawasih Sampai ke Luar Negeri

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Pamela Kosin lebih banyak berkarier di Amerika. Meski begitu, dirinya tak lupa akan budaya negeri sendiri. Hal itu dibuktikan dengan dirilisnya single terbarunya berjudul "Cendrawasih: A Dance in Paradise", yang terinspirasi dari keindahan hewan asli Papua itu. 

Lagu "Cendrawasih" dimainkan oleh dua perkusi. Musik ini sebenarnya seperti single dari album milik Pamela Kosin yang akan keluar tahun depan. 

"Awalnya diminta ditulis oleh membranophon di tahun 2017 buat premiere di New York dan ditampilkan di Eropa. Jadi, tahun ini pun aku memutuskan untuk me-record dan membuat video rilis, sebagai bagian dari albumku dan promo video membranophon," ujar Pamela Kosim dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Joe DeMarco dan Peter White, musikus di balik musik yang di-recording itu. Mereka adalah dua murid doctorate di New York dan pemain perkusi muda yang lagi naik daun di dunia musik Amerika. 

"Yang merekam video adalah teman akrabku yang sangat berbakat dalam videography, Peter Xiong. Engineer kita, Anthony Nguyen, adalah seorang murid Berklee seperti aku dan ia pun direkomendasikan oleh seorang kawan komposerku, Yotam Ishay," cerita Pamela Kosin

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xVNKZf

No comments:

Post a Comment