Pages

Tuesday, October 2, 2018

Nikita Mirzani Bakal Lapor Balik Dipo Latief?

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporan yang dilayangkan Dipo Latief. Nikita diperiksa atas kasus dugaan penggelapan barang-barang milik Dipo saat masih berumah tangga.

"Penggelapan ikat pinggang, portable, alat pijit, sepatu, sandal, pokoknya yang murahan-murahan bukan level gue. Gue dilaporkan oleh anak konglomerat. Itu jadi kebanggaan," kata Nikita Mirzani, di Polres Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2018).

Selaku pengacara, Ferry Mahendra, mempertanyakan Dipo Latief sampai hati melaporkan Nikita Mirzani dengan dugaan penggelapan. Padahal menurutnya, merupakan keharusan Dipo memenuhi kebutuhan Nikita sebagai istri.

"Mas Dipo kan suami dari Nikita. Artinya dia (Dipo) lindungi dan memenuhi nafkah lahir dan batain. Tapi posisinya kebalik. Justru dia (Nikita) yang memberi, sudah sebanyak itu dia memberi. Kenapa dipermasalahkan yang celana dalam? Baju? Yang nilainya enggak seberapa," ujar sang pengacara di tempat yang sama.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zKJP2A

No comments:

Post a Comment