Pages

Wednesday, October 3, 2018

Liverpool Pikirkan Napoli Dulu, Baru Manchester City

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan fokus lebih dulu untuk pertandingan melawan Napoli di penyisihan Grup C Liga Champions, sebelum menghadapi Manchester City di laga berikutnya. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak mau konsentrasi terbelah.

The Reds menyambangi markas Napoli Kamis (4/10/2018) dini hari WIB. Pada Minggu (7/10/2018), Roberto Firmino dan kawan-kawan menjamu The Citizens di Stadion Anfield.

Klopp bersikeras dirinya tidak akan melakukan pergantian susunan pemain Liverpool saat melawan Napoli dengan pertimbangan pertandingan selanjutnya melawan Manchester City.

"Tak ada masalah. Sangat sulit untuk memikirkan hal lain selain laga selanjutnya, kami hanya memikirkan laga selanjutnya, dan bukan laga setelah laga selanjutnya," kata Klopp, seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Saat ini semua pemain baik-baik saja dan kami akan memanfaatkannya. Kita lihat saja, mungkin ada satu- dua pergantian atau lebih, tapi itu semua demi kepentingan pertandingan ini," ujar pelatih asal Argentina ini.

Momen Sadio Mane Bersihkan Toilet Masjid di Liverpool

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xVIC7w

No comments:

Post a Comment