Pages

Wednesday, October 3, 2018

Jadwal Tottenham Vs Barcelona di Liga Champions

Jakarta - Duel seru terjadi di Grup B Liga Champions saat Tottenham Hotspur menjamu Barcelona, Rabu (3/10/2018) atau Kamis dinihari WIB. Meski berlaku sebagai tuan rumah, Tottenham tampaknya harus bekerja keras.

The Lilywhites saat ini memang sedang dalam performa terbaik. Mereka menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir, yakni kontra Brighton and Hove Albion, Watford, dan Huddersfield Town.

Tottenham Hotspur pun berambisi untuk melanjutkan tren bagus tersebut lawan Barcelona. Namun, Barcelona tidak akan begitu saja mudah untuk dikalahkan. Sebab, Blaugrana bertekad untuk mengakhiri catatan minor, setelah dalam tiga laga terakhir gagal meraih kemenangan.

Selain itu, hasil positif juga akan membuat Barcelona semakin kukuh bercokol di puncak Grup B. Saat ini, Los Cules menempati posisi teratas dengan mendulang tiga poin, sedangkan Tottenham di peringkat ketiga dengan nilai nol.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zNkl4A

No comments:

Post a Comment