Pages

Wednesday, October 3, 2018

Dinantikan Fans Marvel, Film Venom Diserang Para Kritikus Profesional

Liputan6.com, Jakarta - Selain pendapatan di box office dan pendapat pribadi, salah satu tolak ukur dalam melihat kualitas sebuah film adalah menengok ulasan para kritikus profesional. Sayangnya, film Venom yang telah lama dinantikan fans komik Marvel, dianggap tak sempurna.

Seperti terlihat dalam sebuah ulasan di situs IGN. Sang penulis, Laura Prudom, memberi nilai yang tak disangka, 4 dari 10. Di awal-awal ulasannya, ia bahkan sudah menyampaikan kesan buruknya setelah menonton film Venom.

"Hasilnya adalah campur aduk kacau yang tidak jelas apakah ingin menjadi komedi ataukah menangani cara antihero bermasalah ini terlalu serius," tulis Laura di salah satu kalimat dalam ulasannya, Rabu (3/10/2018).

Sementara itu, situs agregat para kritikus seperti Rotten Tomatoes dan Metacritic pun menampung nilai-nilai serupa dari berbagai kritikus. Alhasil, kedua situs tersebut memajang skor di bawah angka 40 untuk Venom.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2O2idis

No comments:

Post a Comment