Pages

Wednesday, October 3, 2018

Deretan Pembela Ratna Sarumpaet Sebelum Mengaku Jadi Pencipta Hoaks Terbaik

Mendengar kabar dari Nanik, Fahri Hamzah turut bicara melalui akun Twitternya @Fahrihamzah. Bahkan, Fahri sempat berdebat dengan dokter bedah plastik yang juga penyanyi Topi di akun Twitter.

Perdebatan itu terjadi lantaran belakangan terungkap jika wajah lebah Ratna akibat operasi plastik. Turut serta dalam perdebatan juru bicara koalisi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Perdebatan dimulai ketika Fahri mengomentari cuitan Dahnil Anzar Simanjuntak Selasa 2 September 2019 yang menyatakan Prabowo telah bertemu Ratna dan akan memberikan keterangan pada sore hari.

Dahnil juga memposting foto Prabowo sedang berbincang dengan Ratna di dalam sebuah ruangan. "Sore tadi Pak @prabowo sudah bertemu dengan Bu @RatnaSpaet terkait dengan pernyataan resmi dan keprihatinan Pak Prabowo, kami akan sampaikan di Kertanegara sore ini," cuit Dahnil, Selasa 2 Oktober 2018.

Fahri lalu mengomentari kicauan Dahnil. "Mau menasihati agar ibu Ratna tegar apalah kita ini...umur beliau 70 tahun...kita belum tentu setegar beliau...tapi diam dengan keadaan ini adalah durhaka kepada Ibu pertiwi... #SaveDemokrasi," cuit Fahri.

Cuitan Fahri lalu ditanggapi oleh Tompi dengan nada menyindir. "Bang Fahri, kalau boleh saran Cek info yang masuk Pak. Jangan telan saja. Ingat Tuhan. Jangan ingat pilpres saja," tulis Tompi.

Cuitan Tompi dibalas oleh Fahri yang memintanya untuk membatasi diri karena bukan ahli foto atau digital forensik.

"Tapi anda harus membatasi diri, anda buka ahli foto atau digital forensik...anda dokter bedah kulit setahu saya...ada yang kulitnya rusak karena dianiaya seperti ibu Ratna Sarumpaet dan ada yang seperti pasien anda yang ingin tampak lebih cantik. Belajar bedain itu saja dulu dok," kicau Fahri kepada Tompi.

"Pak Tompi yang baik, ada beberapa orang: calon presiden, profesor UGM, wakil ketua DPR dan beberapa orang duduk di depan seseorang yang anda sebut habis operasi kecantikan. Namanya ibu Ratna Sarumpaet. Pantaskah dia murung? Pantaskah dia cemas dan tegang?" lanjutnya.

Kicauan Fahri ditanggapi oleh Tompi. Menurut dia, banyak orang yang lebih tua dari Ratna memilih operasi plastik.

"Bang, yang lebih tua dari itu saja banyak. Jangan tanya buat apa... kebutuhan Tampil lebih seger, lebih cantik itu hak orang yang mau," kata Tompi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QtdXoV

No comments:

Post a Comment