Pages

Tuesday, October 2, 2018

6 Tips Fesyen dari Meghan Markle yang Gampang Ditiru

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu, Meghan Markle secara otomatis resmi menjadi bagian anggota keluarga Kerajaan Inggris. Fesyen mantan aktris itu pun berubah seiring kode etik berpakaian anggota kerajaan yang harus diikutinya.

Namun, Meghan memiliki trik tertetu untuk tetap berpenampilan modis di antara aturan yang mengungkung. Perempuan 37 tahun ini dikenal punya selera berpakaian yang mumpuni dengan dominasi kesan cantik nan elegan.

Dikutip dari brightside, Kamis, 27 September 2018, berikut beberapa tips fesyen dari Meghan Markle yang sangat mungkin ditiru Anda para perempuan, dari memerhatikan warna kulit sampai mix and match aksesoris.

1. Pakai baju sesuai warna kulit

Meghan biasa tampil dalam balutan gaun berwarna lembut. Hal yang tak mengejutkan mengingat warna ini merupakan pilihan terbaik untuk menonjolkan kulit sedikit lebih gelap miliknya. Ya, Anda mungkin sering lupa kalau pemilihan baju bisa disesuaikan dengan warna kulit.

Perempuan berkuliet lebih gelap seperti Meghan Markle direkomendasikan memakai pakaian berwarna nude, khaki, atau kuning cerah. Namun kalau Anda berkulit lebih terang, coba pakai busana dengan dominasi emerald, biru gelap, atau warna-warna pastel.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Bintang Metamorfosa: Meghan Markle

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NYi9Qv

No comments:

Post a Comment