Pages

Wednesday, October 3, 2018

5 Lokasi Indah di Bumi Ini Tak Memiliki Akses Internet, Berani Coba Berkunjung?

Liputan6.com, Jakarta - Internet memasuki kehidupan manusia dengan tujuan mempermudah masyarakat. Jaringan yang dapat menghubungkan seluruh orang di dunia itu hampir ada dalam setiap aspek kegiatan.

Seperti bermain, berbincang-bincang, hiburan, bahkan pendidikan, semuanya dipermudah oleh internet.

Namun 'ketergantungan' masyarakat dengan internet menimbulkan pro dan kontra. Ada yang mengatakan itu adalah hal yang bagus, ada pula yang mengatakan jaringan tersebut menimbulkan dampak negatif.

Pernahkah Anda membayangkan hidup tanpa Internet di dunia? Rupanya, ada wilayah di belahan dunia yang tidak memiliki akses intenet.

Seperti dikutip dari laman Huffpost.com, Rabu (3/10/2018), berikut 5 lokasi di dunia yang tidak memiliki akses internet:

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Apa yang langsung terlintas di benak Anda kita mendengar kata hacker? Sebagian besar orang mungkin langsung membayangkan pelaku kejahatan di dunia maya. Jangan salah, ternyata tidak semua hacker melakukan aktivitas kejahatan di dunia internet

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2IAmpQm

No comments:

Post a Comment