Pages

Saturday, December 29, 2018

Intip, 7 Trik Meraih Orgasme Bersamaan

Liputan6.com, Jakarta Orgasme bersamaan dapat menjadi pengalaman intim bagi pasangan. Namun, sejumlah pasangan merasa hal ini begitu sulit dicapai.

Terapis seks Vanessa Marin mengakui orgasme adalah proses yang rumit. Setiap pasangan memiliki garis waktu yang unik. Jika salah satu Anda ingin orgasme bersama, biasanya mereka justru ada yang lebih cepat atau lambat.

Jika ini juga terjadi pada Anda, berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan, seperti dilansir Huffingtonpost, Sabtu (29/12/2018):

1. Cari tahu apa yang benar-benar membuat Anda bersemangat

Kita semua memiliki preferensi dan keinginan seksual yang berbeda. Jika Anda menginginkan kehidupan seks yang memuaskan, pertama-tama Anda perlu menentukan apa yang membantu untuk cepat orgasme. Sehingga Anda dapat menyampaikan informasi itu kepada pasangan.

"Dengan mengenal diri sendiri secara seksual dan tidak malu dengan apa yang Anda sukai dan nyaman, Anda lebih mungkin merasa percaya diri untuk menyampaikan kebutuhan seksual Anda kepada pasangan Anda," kata psikolog dan terapis seks Janet Brito.

"Menjadi percaya diri secara seksual akan membantu Anda merasa lebih berani untuk bereksperimen dengan berbagai posisi, juga, dapat membantu Anda menyelaraskan zona sensitif seksual Anda dan pasangan Anda."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ETYMmN

No comments:

Post a Comment