Pages

Saturday, November 24, 2018

Bertemu Tokoh Sumsel, Jokowi di Sambut Syekh Ali Jaber

Sebelummengunjungi Sumsel, Jokowi lebih dulu menyambangi Provinsi Lampung, dalam kunjungannya di Lampung, Jokowi sempat bertemu petani di Dusun Pelayangan, Desa Pujodadi, Kecamatan Pardasuk, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Sabtu (24/11/2018).

Acara digelar di tengah hamparan sawah Dusun Pelayangan. 

Sebelum Kepala Negara tiba, kawasan tersebut diguyur hujan deras. Akibatnya jalan yang dilalui Jokowi menuju tenda acara becek dan digenangi air.

Jokowi mengaku tak keberatan lokasi acara becek. Sebab, dia terbiasa melewati jalanan berlumpur karena sejak kecil hidup di desa. "Sebelum ke sini ada yang sampaikan 'pak becek pak, awas becek'," ucap Jokowi.

"Lah nggak apa-apa, wong saya dari desa, orang ndeso. Saya ini wong ndeso jadi dalam kehidupan sehari-hari ya seperti yang ibu bapak rasakan," sambung Jokowi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Selama dua hari di Lampung, Presiden Joko Widodo diagendakan akan melihat progres pembangunan jalan tol Trans Sumatera ruas Lampung Tengah dan bertemu sejumlah ulama di Lampung Timur.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RgEsPi

No comments:

Post a Comment