Pages

Tuesday, October 2, 2018

Takut Illfeel, Ini 5 Hal yang Bikin Pria Cemas Saat Kencan Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Bertemu dengan orang yang kita suka ternyata bisa bikin cemas. Apalagi ketika kita berniat jalan bareng atau kencan dengan mereka. Tentu penampilan pada saat itu harus rapi dan menarik di mata mereka.

Biasanya sih mereka sering menunjukkan raut wajah yang cuek saja. Tapi sebenarnya, pria ternyata juga bisa deg-degan saat kencan. Tentu ada beragam macam hal yang kerap bikin pria cemas ketika bertemu dengan wanita yang mereka suka saat kencan.

Dilansir dari Herbeauty.co, ini hal umum yang kerap di khawatirkan pria saat kencan dengan wanita yang mereka sukai.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Rekonstruksi dilakukan bukan di tempat kejadian perkara karena takut terjadi amuk massa dan kondisi tersangka yang terluka akibat kakinya ditembak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xVozG2

No comments:

Post a Comment