Pages

Tuesday, October 2, 2018

Miss India 2004 Tanushree Dutta Mengaku Dilecehkan Aktor Senior Bollywood

Liputan6.com, Jakarta Tanushree Dutta, yang selama ini dikenal publik sebagai Miss India 2004 yang terjun ke dunia akting, membuat sebuah pengakuan mengejutkan. 

Wanita yang masuk dalam Top 10 Miss Universe 2004 ini mengatakan bahwa Nana Patekar, seorang aktor senior Bollywood, telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. 

Dilansir dari IANS, beberapa waktu lalu, insiden yang menimpa Tanushree Dutta ini sebenarnya terjadi sekitar satu dekade lalu, di sebuah lokasi syuting. 

Menurut Tanushree Dutta, selama ini ia sudah berusaha untuk bicara, namun ia tak pernah berani mengungkapkannya hingga detik ini.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xRwkgu

No comments:

Post a Comment