Pages

Tuesday, October 2, 2018

Menanti Kejutan Intermot 2018

Liputan6.com, Cologne - Mendekati akhir tahun sejumlah pameran otomotif dijadwalkan bergulir di sejumlah negara. Terkini, Intermot 2018, pameran roda dua berskala dunia berlangsung pada 3-7 Oktober 2018 di Cologne, Jerman.

Liputan6.com berkesempatan menyaksikan langsung kejutan-kejutan di arena Intermot 2018 atas undangan PT Astra Honda Motor (AHM).

Dalam pameran ini sejumlah pabrikan besar ikut serta, sebut saja Ducati, BMW Motorrad, Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Piaggio, hingga Triumph.

Mereka akan memanfaatkan event ini untuk menampilkan produk terbaru maupun teknologi-teknologi terkini yang dimiliki.

Salah satu produk yang dinantikan adalah motor terbaru Honda yakni CB650R Neo Sports Cafe Racer.

Tidak cuma itu, Kawasaki Ninja 125 dan juga Suzuki Katana juga bakal melakoni debutnya di sini.

Pabrikan Eropa seperti Aprilia juga tak mau ketinggalan dengan memperkenalkan Aprilia Tuono V4. Perusahaan ban Bridgestone juga bakal merilis empat ban motor terbarunya, salah satunya Battlax Hypersport S22.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NUYZeq

No comments:

Post a Comment