Pages

Tuesday, October 2, 2018

Memilih Warna Lipstik Berdasarkan Zodiak (Bagian 2)

Liputan6.com, Jakarta - Melanjutkan pembahasan tentang pemilihan warna lipstik berdasarkan zodiak, enam zodiak lainnya bakal dikupas habis di sini. Mereka adalah Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Karakter bawaan dari tiap zodiak bakal membuat Anda bertanya-tanya, seperti apa sih warna lipstik yang cocok. Dari si Libra yang penuh pertimbangan, Sagitarius dengan jiwa petulangnya, sampai dreamy Picses.

Mari, kembali mencari alternatif untuk menemukan warna lipstik yang lebih sesuai dengan pembawaan Anda. Dikutip dari horoscope.com, Kamis, 27 September 2018, berikut sisa ulasan dari bagian pertama pencocokan antara zodiak dengan warna lipstik:

Libra

Libra sang aestetik sadar benar akan keindahan dan bakal menjalankan berbagai upaya untuk mencapainya. Sesuai dengan lambangnya, Anda yang berzodiak ini dinilai sangat menyukai keseimbangan.

Karenanya, ragam pilihan ekstrem hampir langsung dicoret dari daftar. Jadi, bermain di warna nude yang tak selalu cokelat boleh jadi opsi terbaik untuk para Libra dalam memilih warna lipstik.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Ingin mendapatkan riasan mata smokey ala Kendall Jenner yang dramatis? Begini caranya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NUoqwJ

No comments:

Post a Comment