Pages

Tuesday, October 2, 2018

Legenda Liverpool Sebut Pemain MU Sudah Tak Hargai Mourinho

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengomentari situasi kriris yang tengah mengalami Manchester United (MU). Carragher menilai saat ini situasi setan merah cukup gawat setelah Jose Mourinho ia klaim tidak mampu mengendalikan ruang gantinya.

Di awal musim 2018/2019 ini Manchester United (MU) bisa dikatakan tengah mengalami fase yang berat. Mereka hanya mampu menang di tiga pertandingan di ajang Liga Inggris sehingga mereka tertahan di peringkat 10 klasemen kasta tertinggi sepak bola Negeri Ratu Elizabeth ini.

Pada konferensi persnya kemarin, Jose Mourinho sedikit mengeluhkan mengenai para pemainnya. Ia mengklaim bahwa beberapa pemain MU tidak begitu peduli dengan situasi yang tengah menimpa tim mereka saat ini.

Carragher menilai pernyataan Mourinho itu merupakan pertanda bahwa ia sudah kehilangan kepercayaan para pemainnya. "Saya rasa dia (Mourinho) sudah kehilangan kendali di ruang ganti United," ujar Carragher kepada Sky Sports.

Carragher menilai pernyataan Mourinho itu sudah menjadi indikasi yang jelas bahwa para pemain MU sudah tidak begitu menghargai sang manajer.

Cristiano Ronaldo Berbincang dengan Rio Ferdinand soal MU di Madrid

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Qo9gwm

No comments:

Post a Comment