Pages

Tuesday, October 2, 2018

Jika Mourinho Tak Dipecat, Nasib 3 Pemain MU Ini Bakal Terancam

Liputan6.com, Manchester - Penderitaan Manchester United (MU) bersama Jose Mourinho di musim 2018/2019 tak kunjung berakhir. Hampir di semua kompetisi mereka tak bisa bersaing secara kompetitif.

Musim ini jadi momen yang cukup mengkhawatirkan bagi Jose Mourinho bersama MU. Hasil buruk yang terus didapat membuatnya kini dibayangi ancaman pemecatan. Dalam sembilan laga, MU hanya empat kali menang.

Yang menyedihkan, mereka didepak Derby County, tim Divisi Championship, pada babak 3 Piala Liga Inggris. Dan jauh lebih ironis, kekalahan itu terjadi lewat drama adu penalti dan saat mereka tampil di Old Trafford, tempat yang disebut-sebut angker bagi lawan.

Isu pemecatan Mourinho dari MU pun mulai merebak. Terlebih, ia juga terlibat konflik dengan Paul Pogba yang memiliki peran besar di MU. Untuk membuat suasana kembali kondusif, manajemen harus memilih membuang MU atau pemain yang terlibat konflik.

Jika pada akhirnya manajemen memilih untuk mempertahankan jasa The Special One, tentu nasib Pogba akan terancam. Tapi, dilansir Sportskeeda, ada dua pemain lain yang juga bakal terpuruk jika akhirnya pelatih asal Portugal itu dipertahankan.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Video Jose Mourinho marah dan berteriak ke asistennya karena Paul Pogba saat Manchester United menang atas Zorya, Kamis (29/9/2016).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NfcNLC

No comments:

Post a Comment